Sabtu, 28 Agustus 2010

Tukang Ojek Sakti!!Cekidot...

Tukang Ojek Bandara Soekarno Hatta GAN!!!

Sedikit Prolog:
kebetulan waktu minggu kemaren, tepatnya tanggal 19 Agustus ane mesti berangkat ke suatu tempat dan ane diharuskan mengejar pesawat pagi gan...karena ane datang agak telat ke pangkalan bus di bandara, mau ngga mau ane panggil tukang ojek buat anter ane ke terminal 2...

Dan ternyata tukang ojeknya sakti gan...check pictnya aja nech...

Liat speedometernya gan...


1 lage nech..


Ane jamin nie tukang ojeg kalo ikutan GP pasti ngalahin Rosi gan!!



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5130849

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review