Sabtu, 28 Agustus 2010

[Share]Tips untuk Ngeblock Pic "LONGCAT"(yg belum tau silakan masuk)

Quote:
Asalamua'laikum
Quote:
ane mau Share dikit neh tentang cara Ngeblock Pic "LONGCAT" dengan addons Firefox yaitu ADBLOCK PLUS adalah salah satu plug-ins dari Firefox. Adblock Plus ini berfungsi untuk memblok iklan-iklan yang terdapat pada halaman website yang ingin anda buka. Baik iklan yang berbentuk teks maupun iklan yang berbentuk gambar
Quote:
Spoiler for LONGCAT:
Quote:
kelebihan dari addons firefox ini yaitu bisa memblock iklan2...,contohnya iklan2 di facebook dan menghemat bandwit gan
Quote:
ok langsung aja gan
Quote:
Quote:
cara Ngeblock Pic "LONGCAT" setelah di instal lalu klik kanan pada Pic "LONGCAT" trus klik adblock Plus:BLOCK IMAGE Add Filter selesai deh oh iya gan bukan hanya "LONGCAT" aja yg bisa di block tapi semua gambar kecil maupun besar bisa di block gan
Quote:
ane jamin gan setelah agan pake Adblock Plus di kompi agan semua Pic bandwit kiler(LONGCAT)akan di block dengan mudah gan
Quote:
Spoiler for pesan dari Ts:
kalaw suka dengan trit ini tolong kirim ane
Quote:
Spoiler for pesan dari Ts:
bantu rate gan
Quote:
Spoiler for pesan dari Ts:
di pejawan ada Pic LONGCAT boleh di test gan
Quote:
Spoiler for Cendol:
Quote:
Thaks gan kiriman Cendolnya
Quote:
update
Quote:
buat agan yg pake google crome
Quote:
Spoiler for Share dari agan Asdafogh:
Quote:
Originally Posted by Asdafogh View Post
Tambahan buat TS ane dah nemu yang buat google chrome

cara kerjanya klik pada gambar devil di adress bar trus klik easy create filter trus

klik kanan pada pic longcat trus pilih add

ni link nya https://chrome.google.com/extensions...dilifddb?hl=en
Quote:
komentar agan

Quote:
Spoiler for Moderator kaskus SuperDong:
Quote:
Originally Posted by SuperDong View Post
Eh bisa lohh beneran....*norak mode on*
Waakkakak baru tahu gue Thanks info nya Gan
selamat yah gan di tunggu neh cendolnya
Quote:
Spoiler for kaskus:
Quote:
Originally Posted by Essentials View Post
wah, ane dah pake ad-blok baru kepikiran nih gan, .
mantab infonya, .

Quote:
Originally Posted by AmatOke View Post
oh iye gan, berhasil..

ane tes di trit ente yg ada longcat'y langsung ilang tu longcat..

thanks banget gan..
sayang ane lom iso
Quote:
Originally Posted by RIVATT View Post
euh beneran bisa euy
ente pantas mendapatkan lebih dari sekedar rate gan. cek kulkas
thaks juragan kiriman

Quote:
Originally Posted by wajok89 View Post
ane udah pake gan. ne ad-on sebenernya buat ngeblok iklan (flash juga bisa loh)
berguna banget ne add-on coz tuh iklan kalo muncul kan lumayan makan BW.
Thaks gan tuk tambahanya neh

Quote:
Originally Posted by FeikunaHayate View Post
berhasil gan! maksih ye..
Quote:
Originally Posted by b6801nsa View Post
gan
berhasil
Quote:
Originally Posted by spw85 View Post
mantab gan


makan Bandwit kalo ketemu Longcat
Quote:
Originally Posted by Just March Ten View Post
mantap begitu ada updatean buat gugel krom TSnya langsung PM ane

kerenlah buat TS

cek kulkas yah gan
thaks gan kiriman

Quote:
Originally Posted by LOGIN.FAILED View Post
wah bermanfaat banget nih gan

makasih gan buat tipsnya
sama2 gan Ngaskus lebih enak tanpa LONGCAT

Quote:
Originally Posted by rizzy11 View Post
wah keren gan,ilang longcat nya
Quote:
Originally Posted by jagokungfu View Post
waaah makasih gaaaan!
Wahh makasih bgt neh gan

Quote:
Originally Posted by vaart23 View Post
berhasil gan
thanks ya , rate 5 sent
Quote:
Originally Posted by alwahkunc View Post
Mantaff gan.....

working di gugel krom.....

ane tambahin
belon kapasitas ane gan
thaks gan dah di rate neh

Quote:
Originally Posted by 100DeadRabbits View Post
ane coba sekarang ..
thanks ya gan
Quote:
Originally Posted by L16 View Post
thanks infonya gan, udah ane coba

Quote:
Originally Posted by ManUnited View Post
nais info gan,ane coba dlu ya
ane tunggu kirimannya gan

Quote:
Originally Posted by ilhambastiankid View Post
ane rate, gan
ane sundul juga dah





Quote:
Originally Posted by m4t3m4t1k4 View Post
wah makasi gan
blm bisa ngasi cendol, gw rate aja yak

Quote:
Originally Posted by test123 View Post
mantap gan, sukses gw coba
Quote:
Originally Posted by elensar View Post
Ane udah lama padahal make abp & tau klo abp bisa ngeblok image, tapi ga sampe kepikiran ngeblok longcat lewat abp. Ane langsung aja nambahin filter */long-cat.jpg gan, hasilnya ilang semua dah tuh long-cat, thanks banget Gan!
Quote:
Originally Posted by aditm4 View Post
iy juga gan ternyata bisa pake cara kyk gitu
ane ikut2 agan deh
ijin ngikut triknya ya
Quote:
Originally Posted by aLoneLy View Post
wogh bneran berhasil gan..
recomended nih..
ane rate 5 gan..
sayangnya ane belum iso gan maap yah belum bsa ngasih cendol..
Quote:
Originally Posted by Tumo View Post
emng nganggu bgt tuh gambarnya... udh ane coba dan berhasil gan..
Quote:
Originally Posted by blackblues View Post
Mantap gan, ane sukses. yang di block dari URL ini (http://www.pics*24h.com/img/fun/long-cat.jpg) <-- hilangin tanda * nya
kalo ane sih sekalian dari semua URL tuh di Block

thanks infonya gan, aman dari longcat dah
Quote:
Originally Posted by shoka View Post
orang jogja bilang.. maturnuwun gan , sangat bermanfaat.. apalagi untuk ane yg pake modem.. kan kuotanya gag banyak2 kayak spe***.

oke deh gan ane bantu
Quote:
Originally Posted by 4264955 View Post
wah keren gan ke tkp ah
biar gk nglek"

Quote:
Originally Posted by VincenValentine View Post
sipp gan ane ud nyoba

berhasil gan

nice share gan,,,

ane bantu yya biar semua orang pada tau
makasih gan bunuh semua "LONGCAT" yg ada di bumi kaskus ini biar Ngaskus tambah enak gan
Semoga bermanfaat gan ane jamin di kompi agan gak ada lagi Pic "LONGCAT"
Quote:
mampir lagi gan


Quote:
NO LONGCAT
Quote:
Waa'laikumsalam






Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4453779

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review