Sabtu, 28 Agustus 2010

Foto Gadis Manis Bertopeng Mobil yang Menyentuh Hati Para Netters Dunia

Ini gadis bertopengnya gan :
Ini SPG :

Kisah kontras yang menyentuh hati antara gadis manis dan kehidupan lainnya

Foto-foto gadis bertopeng mobil yang tersebar di situs-situs forum internet di China ini telah menjadi perhatian para netters dunia. Ternyata foto-foto tersebut berhasil merebut perhatian dan menyentuh hati para netter dunia sehingga ramai diperbincangkan dalam berbagai forum di dunia maya. Sang pengirim yang mengaku berprofesi sebagai fotografer, mengabadikan foto unik dan menyentuh kegiatan gadis maskot ini secara diam-diam saat berlangsung Guangzhou Auto Show. Tidak disebutkan siapa nama gadis bertopeng ini. Si fotografer hanya mengatakan sang gadis maskot yang manis tetapi sedikit kurang beruntung dibandingkan para model yang berpose bersama mobil-mobil terbaru saat pameran tersebut. Gadis ini hanya tidak beruntung. Si juru foto juga mengatakan dirinya merasa tersentuh dengan gadis yang bekerja selama enam jam itu. Dengan beban berat di kepalanya dan balutan baju tebal yang panas, gadis ini harus mau menemani permintaan foto bersama setiap orang.

Kondisi itu jelas berbeda dengan pekerjaan para model cantik bertubuh semampai yang dibayar mahal untuk pose bersama mobil-mobil terbaru. Apalagi dalam pekerjaannya, sang model bisa ikut terkenal karena akan dipampang pada majalah-majalah dan internet. “Awalnya saya mengira orang di balik topeng besar itu, yang melayani ajakan pemotretan setiap orang yang memintanya, adalah pria,” kata sang pemotret yang menuliskan ceritanya dalam posting-nya di forum internet. “Saya memotret ratusan gadis dalam pameran itu. Namun sesampainya di rumah, ketika memilah hasil foto, saya terhenti pada foto-foto gadis ini. Sekarang saya ingin berbagi dengan Anda.” “Meskipun gadis itu tidak tahu hal ini… namun saya berfikir kita layak memperhatikan dia…,” lanjutnya.






Tanpa sengaja manusia bertopeng mobil itu sedang membuka topeng karena panas. Ternyata dia seorang gadis manis. Selanjutnya sang fotografer tertarik untuk mengikuti gerak-gerik dan aktifitasnya dalam seharian di pameran mobil terbesar di China itu.





Setelah sejenak istirahat karena beratnya topeng mobil dan penat seharian berlenggang dengan beban berat topeng mobilnya





Dengan susah payah sang gadis bertopeng mobil berkeliling ke arena pameran. Tampaknya tak banyak orang tahu kalau di balik topeng itu terdapat wajah gadis muda.



Dia menghibur banyak orang. Tapi dia tidak bisa berbusana untuk memperlihatkan kecantikan dan daya tarik dirinya yang sesungguhnya, seperti yang dilakukan gadis-gadis model di auto show.




Dengan tanpa perasaan seorang pemuda di belakang maskot yang memutar topeng besar itu. Sangat menganggu sekali gerakan itu





Gadis itu keluar dan kembali melepas lelah.






Beberapa fotografer profesional yang memotret gadis-gadis model di auto show berdiri di dekatnya. Ada yang meminta izin mengambil gambar, tapi gadis maskot menolak dengan sopan.









Setelah seharian melakukan tugas nelelahkan yang panas dan berat Dipegangnya topeng besar, duduk berjongkok, lalu membuka baju luarnya.









Sebuah pemandangan kontras antara sebuah gaya hidup dan sulitnya kehidupan







Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4843949

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review