Senin, 06 September 2010

Tips & Trik PDKT dengan wanita JOMBLOWAN MUST READ!!

ane mau bantu share pengalaman ane waktu pdkt,,semoga berguna buat agan agan sekalian yang lagi deketin cewek inceran agan.


-perkenalan
ini tahap paling awal gan..agan bingung kan ? kenapa kalo kenalan ama cewe cakep itu rada dag dig dug ,bahkan bisa melebihi ketegangan saat agan nembak itu cewe,wajar itu gan karna kita emang ga kenal sama doi,ga tau sikap doi,sombong apa ramah..nah disini agan butuh tekad yang kuat buat kesan perkenalan pertama agan,,"langsung hajar gan tanpa basa basi"(asal jangan hajar lobang kencingnye ) jangan ya gan ..nah trik disini ala ane adalah pass kita jabat tangan,pandang terus matanya,jangan grogi,apalagi gemeter beri sedikit senyum supaya doi ngerasa kamu tuh memiliki tatapan yang tajam hahaha..bagi cowok" yang sudah kenal dengan gebetannya silahkan langsung ke tips yang dibawah ini...

-pendekatan
ini adalah langkah pertama buat mendapatkan hati si doi. pertama agan cari tau dulu asal usul itu cewek,hoby doi,apa yang doi sukai,nah kalo udah pada tau silahkan agan gas(emang motor)..

smsan gan jangan lupa itu penting.
gini gan kalo ala TS,misalnya ane udah ngebet tuh ama ntu cewek yaaa ane juga pasti pengennya kontek kontekan terus ama doi,ini yang musti dihindari gan ! maksud ane kalo agan sms/telpon jangan sering" ..JANGAN PERNAH MENCOBA UNTUK SMS SESERING MUNGKIN!!,karna itu dapat membuat si doi risih! kalo ane tuh sms doi selang-seling gan ,jadi hari senin misal ane sms,hari selasa kagak ane sms,hari rabu sms,kamis kagak sms dan seterusnya..hal ini dapat membuat gebetan agan merasa penasaran!! walaupun agan lagi kangen kalo jadwalnya lagi stop sms lebih baik agan jangan sms..wanita itu bertanya tanya misal "kemaren si udin sms kok sekarang enggak yah?" atau "si Asep kemana ya ? kok ga ada kabar?"
wanita akan semakin penasaran sama agan..ini berlaku untuk 2 minggu pertama gan ane saranin..ane yakin setelah minggu ke 3 itu cewek bakalan ngerespon agan agan sekalian..ane udah buktiin kok .


trik kalimat sms ..ane tau gan sebagai lelaki smua sudah berjiwa gombal sejak lahir ,pastikan kalimatnya biasa" aja...jujur semua wanita suka digombalin,tetapi kalo gombalnya KAMPUNGAN,BODOH,MENGGELIKAN itu cewek bisa muntah karna agan terlalu lebay contoh :
"KAU SEPERTI MATAHARIKU,SELALU MENYINARI HARI HARIKU,BETAPA CANTIKNYA DIRIMU OH INEM"

lebay ini bakalan buat cewek muntah gan,TERKECUALI cewek yang anda gebet gadis desa yang masih polos dan lugu,mungkin bisa 68% dah kata roy sukro..

kalo mau gombalin dia ane punya trik gini gan "nis jalan yuk,?" tunggu balesannya misal dia jawab "ayo tapi jalan kemana" agan jawab "nonton kek apa kek,karokean kek",selipin kata kata ini "kapan lagi gue jalan ama cewek cakep hehehe" gitu aja gan cewek juga udah seneng...dan banyak lah cara laen,yang cowok ngertilah

kalo di fb ,agan comment fotonya yang menurut agan paling cantik sedunia deh ,,gini aja commentnya :
"des foto lo yang ini cantikkk deeeeh jadiin PP dong"

kalo itu cewek ngerespon agan dengan baik,maka ia akan mengganti Pic profilenya dengan foto yang agan komeng itu..hehehe sukses yah gan.....

tips berikutnya AJAK JALAN GAN! ini penting banget biar doi ngerasa nyaman sama agan,ya kalo si doi typikal cewek rumahan yang males jalan yahh agan sering" aja deh maen krumahnya...ajak nonton,karokean,makan dll,asal jangan check in ...
disaat ini agan harus ngajak ngobrol JANGAN KAKU! INI AKAN MEMBUAT CEWEK ILFIL,bagaimanapun caranya sebisa mungkin harus terjadi interaksi antara agan sama doi..nah selipin candaan di sela-sela obrolan agan..cewek akan merasa agan ini asik,pokoknya buat doi senyaman mungkin deh deket sama agan...selamat mencoba...

selanjutnya ini adalah tahap terakhir sebelum anda menembak doi gan..gini kalo agan sms doi,pancing aja pake kata aku,kamu,sayang,cin,bey atau apalah panggilan sayang lainnya jangan lupa pake kata hehehe/hahaha Di akhir kalimat contoh :

"sayang,lagi apa kamu ?haha atau "lagi apa cin ?haha"

ga usah takut ngeluarin kalimat gini di sms,ga terlalu lebai kok apalagi ditulis kata hahaha di belakang..
jika itu cewek mengerti maksud anda atau dia juga sudah ada hati istilahnya dengan anda,maka dia akan membalas yang serupa..ingat ini hanya boleh dilakukan jika anda sudah melewati tahap tahap diatas..jangan sekali skali mencoba menggukan kalimat ini pada saat baru kenal..itu cewek akan illfil,kecuali JABLAY yang lo deketin ..

kalo udah lewat masa" ini siapkan peluru cinta anda..buat rencana sematang mungkin,agar penembakan anda dinilai cool dan berkesan buat si cewek..


-penembakan
ini cara ane,cari waktu ada konser musik,ajak doi..trus ane mainin keyboard di depan doi..lagu utama ane mainin BELLA's Lulaby,biar romantis mirip Edward cullen dikit ,bagi agan yang ga tau silahkan nonton twiilight ...
pake cara agan sendiri ! buat doi terkagum kagum sama agan saat menembak..jangan pake cara kuno bilang :
"nul gue suka sama lu,mau ga jadi cewek gue ?" muna banget lo gan pake kalimat ini,yang baik dan benar saya contohin
"nul, aku sayang kamu" smile dikit 5 detik kemudian "kamu mau kan jadi pacar aku ?" terlihat kan perbedaan kalimatnya,,yaiyalah jelas beda ..selanjutnya,kalo itu cewek bilang
"ntar yah aku pikir pikir dulu" langsung agan bales cepet "Oh gitu yah,yaudah deh gak jadi gue nembaknya" (pake muka tampang ga butuh),INGET GAN HAL INI BISA DILAKUIN KALO GEBETAN AGAN TERMASUK TIPIKAL CEWEK ASIK,jgn kaya gini gan kalo sama cewe yang sensitif,termasuk kalo agan udah ngejalanin pdkt agan dengan mulus hehe ,ini udah ane praktekin berkali kali terbukti ampuh gan itu cewek langsung nerima waktu itu juga..ane udah ngebuktiin yang kaya gini 5x gan sukses terus,hahahaha..
trik ngeles saat cewek menolak..
kalo itu cewek bilang gini dari awal "maaf kita temenan aja yah" ini biasanya langsung membuat agan drop atau

,bales cepet gan "yahhh temen gua udah banyak,gua butuhnya pacar!" kasih senyuman ke doi ,mendengar kata kata ini itu cewek biasanya tersenyum/tertawa dan membuatnya akan berfikir kembali...
ini asli cara ane gan 100% no

Ane bukan cowo ganteng gan,bukan cowok tajir juga,bukan cowo gaul juga,dari jaman dulu sampe sekarang cewek itu gampang di taklukin sama cowok yang jago ngomong..spesial buat agan" nih rahasia ane

Spoiler for mejeng dikit gan :D:

mejeng dikit gan,ane gak ganteng kan

UPDATE
trik mendapatkan wanita yang sudah memiliki pacar ,......karna ada agan yang minta,jadi ane bocorin deh 1 lagi rahasia ane..ini cukup sulit gan..tapi ane pernah sukses kok ,gini gan..agan lakuin pendekatan kaya yang diatas,inget gan caranya harus lebih safety dan memerlukan waktu lama..agan harus extra perhatian gan sama doi..GAS TERUS GAN,
titik lemahnya..SAAT DIA CURCOL SAMA AGAN ! tentang cowoknya yang bandel ..
JANGAN SIA SIAIN KESEMPATAN INI GAN,KARNA LANGKA BANGET! nah inilah kesempatan agan..kalo itu cewek sampe nangis pas cerita sama agan,usap" kepalanya,rangkul,biarkan dia menangis di pundak agan (saat ini posisi cewek ada pada titik terlemahnya gan) langsung agan bilang
"seandainya aja gue yang jadi cowok lo,gue ga akan ngelakuin hal bodoh yang cowo lo lakuin!"
ini menyentuh banget gan,bisa bisa ente dapet cium saat itu juga haha ,tapi jangan sampe ketauan cowoknya ya gan gerak gerik agan,bisa bahaya..dalam hal ini agan,harus extra perhatian sama doi,JANGAN SAMPAI TERBAWA KE PERMAINAN SI CEWEK! menjadikan anda kekasih gelap,jangan mau gan!..kalo kaya gini ente cuma jadi pelarian doang!!mendingan langsung suruh tuh cewek mutusin pacarnya dulu deh...selamat mencoba
 

sekian dari saya wabillahi wal taufiq wal hidayah

wassalamualaikum wr wb 







Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5137310

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review