Selasa, 07 September 2010

Kasihan Gan!! Kisah Bocah Wang Putus Sekolah Terpaksa Menjadi Montir Tambal Ban

Kasihan Gan!! Kisah Bocah Wang Putus Sekolah Terpaksa Menjadi Montir Tambal Ban [FOTO]. Wang Sepuluh tahun terpaksa bekerja di garasi pamannya setelah dikeluarkan dari sekolah. Dia begitu kecil dan hampir tidak dapat mencapai peralatan di garasi pamannya. Wang Junjie 10 tahun yang telah dipaksa bekerja sebagai montir setelah dikeluarkan dari sekolahnya. Anak laki laki Cina ini harus meninggalkan sekolah di Propinsi Guizhou karena kinerja yang buruk akademisnya.



 Hard at work: Wang Junjie, 10, works full time at a repair shop in Bijie, in southwestern China’s Guizhou Province


Stretching: Wang can barely reach some of the equipment but that hasn’t stopped him working full-time at the garage
Dia sekarang menghabiskan waktunya di bengkel servis kendaraan, menambal ban dan melakukan pekerjaan sambilan untuk pamannya secara cuma cuma. Menurut Wang dia mencoba datang ke sekolah lokal tetapi ketika ia pergi untuk mendaftar tahun lalu ia ditolak karena guru mengatakan catatan akademisnya tidak cukup baik.

Pada waktu yang singkat di sekolah, Wang sepuluh tahun menyatakan: “Meskipun kinerja akademis saya tidak baik Saya seorang anak laki-laki berprinsip dan baik. “Aku tidak pernah melawan dan saya diam di kelas. Aku tidak tahu mengapa guru tidak suka saya ‘


No pay: The 10-year-old , works all day for his uncle for no money after being refused entry to his local school


Ambition: Wang Junjie is hoping to get back to school as soon as possible but until then will continue to work at the repair shop

Dia menambahkan: “Mereka menempatkan saya pada baris terakhir di kelas. Aku terlalu pendek untuk melihat papan tulis sebagai siswa di depan saya lebih tinggi daripada aku. ” Wang mengatakan dia ingin kembali ke sekolah tapi tidak yakin apakah itu akan menjadi mungkin.

Dia menambahkan: ‘Saya ingin kembali ke sekolah lagi. Aku ingin mencari sekolah lain untuk mendaftar, tapi saya tidak yakin kalau aku bisa menemukan satu. “







Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5208849

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review